Ambil Password


Salam Luar Biasa Untuk Anda!!!




Selamat kami ucapkan kepada Anda karena sudah selangkah lebih maju.. Informasi dan FILE ini kami berikan secara GRATIS, Akan tetapi FILE tersebut selalu terisi oleh "PASSWORD" yang ter "GENERATE" secara otomatis oleh Sistem Kami. Untuk itu Anda harus membeli sebuah "PASSWORD" yang di Generate khusus sesuai e-mail Anda dengan Harga Rp. 400.000,-

TAPI TUNGGU DULU...

ANDA BISA DAPATKAN DENGAN HARGA PROMO!!


Mungkin anda langsung berkata :

"Yaahh.. kirain gratis !?"

"Ah, paling penipuan doank !?"

"Udah pakai trik ATM kok masih jualan sih ?!"

Jawaban kami :

Pertama : Trik ini adalah proyek yang telah memeras otak kami semua selama berminggu - minggu non stop! jadi bisakah anda menghargai karya kami ini dengan hanya membayar harga 400rb perak saja, yang pasti akan merubah hidup anda ?!

Ke-dua : 100% kami nyatakan bukan penipuan, trik ini tersimpan dalam bentuk text dan pdf yang di compress menggunakan win.zip dan bisa anda download langsung ke dalam komputer anda. Tapi untuk membuka file tersebut kami berikan password, password akan kami berikan setelah anda membayar biaya 400rb .. sangat fair bukan?

Ke-tiga : Puji Syukur kami panjatkan kepada TUHAN YME .. karena uang kami sudah serba cukup, dan tanpa menjual rahasia ini pun kami sudah memiliki uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup kami, kami hanya ingin anda untuk berjuang sedikit sebelum mendapatkan rahasia spektakuler ini, agar anda bisa menghargai jerih payah kami dalam membuat rahasia ini. Kami rasa harga 400rb bukanlah jumlah yang besar dan bahkan terlalu muraah untuk mendapatkan rahasia ini. Dan disisi lain donasi Anda akan disalurkan kepada Team kami yang sedang menggarap proyek Software Milyaran rupiah berupa "SISTEM OPERASI" untuk menghilangkan ketergantungan masyarakat Indonesia terhadap Software Microsoft dari Bill Gates..

Ke-empat : 400rb adalah jumlah yang sangat kecil dibandingkan hasil yang akan anda dapatkan setelah mempraktekkan semua yang akan saya berikan dalam The Real ATM Hack. Bandingkan dengan investasi Anda di dunia pendidikan, kursus bahasa inggris, kursus komputer, kuliah puluhan juta dan bertahun-tahun, berapa biaya yang Anda keluarkan??? Apakah Anda yakin sukses dengan semua itu?? belum tentu bukan?? Untuk hal yang belum tentu dan mahal tetap Anda lakukan, sedangkan sesuatu yang sudah kami buktikan Anda masih pikir-pikir?? Nah, Order sekarang juga dan di jamin 100% puaasss !!!

Jika anda tidak bersedia mengeluarkan sedikit investasi.. maka silakan abaikan ini dan biarkan orang lain yang mengambil kesempatan ini dan menikmati hasilnya..

Tapi bila Anda ingin merubah hidup Anda menjadi lebih baik.,

MARI BERSAMA " STOP " KEMISKINAN KITA
TERIMAKASIH TELAH MEMPERCAYAKAN JALAN SUKSES FINANCIAL ANDA KEPADA KAMI.

DAN ANDA HANYA PERLU MEMBAYAR.....


Rp. 100.000,- SAJA!!!

Yah.., cukup dengan Rp. 100.000,- Saja Anda sudah bisa mendapatkan Password khusus yang di generate untuk e-mail Anda.. ....INI DISKON KHUSUS UNTUK 100 PEMBAYARAN PERTAMA....
("PROMO BERLAKU SEJAK HARI INI, TELAH TERJADI 94 PEMBAYARAN DARI 100 PEMBAYARAN PERTAMA")

.. Harga akan kembali normal Otomatis setelah mencapai 100 pembayaran pertama..

TIDAK HANYA ITU..!!!

100 PEMBAYAR PERTAMA AKAN MENGIKUTI UNDIAN UNTUK MENDAPATKAN 1 BUAH NETBOOK ASUS EEPC SEHARGA $325

HOT NEWS!!! BUAT 100 PEMBAYAR PERTAMA!!!!!

DAPATKAN SOFTWARE V2VOICE UNTUK MENYADAP PEMBICARAAN HANDPHONE DENGAN RADIUS 100 METER (KHUSUS HANDPHONE DENGAN TEKNOLOGI 3G)

Lakukan pembayaran sebesar Rp 100.000 ditambah 3 angka akhir No Hp Anda ( Angka Unik )

Contoh: Rp.100.123,- kepada :

BANK BCA - Cabang Malang
No Rek : 440.117.3662
a/n A.Paryono, SE


Lakukan Konfirmasi dengan Mengisi FORM Konfirmasi yang telah tersedia

Dengan Format :

Subject : "Konfirmasi Pembayaran"

Isi Pesan :

Konfirmasi Pembayaran ( Transfer Via BCA Tgl transaksi :....

Jumlah : ..... ( Plus No Unik - 3 nomor belakang HP Anda )

Pasword akan kami kirim kepada anda setelah verifikasi pembayaran dari anda kami terima dan diproses maksimal 2 x 24 jam..


Kami Menerima Pembayaran donasi :


No Charges, No Pending Transaksi, Online 24 Jam.




Salam Sukses,


HACKER ATM


New SMC@2009